Jurnal Manajemen Dakwah (Jurnal MD) Kalijaga Terakreditasi Sinta 3

Jurnal Manajemen Dakwah (Jurnal MD) Kalijaga Terakreditasi Sinta 3

Jurnal yang diterbitkan oleh Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Jurnal Manajemen Dakwah (Jurnal MD) adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Jurusan Manajemen Dakwah, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Yogyakarta secara berkala (Juni dan Desember). Jurnal MD menerima naskah hasil pemikiran dan penelitian di bidang kajian Manajemen Dakwah, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Keuangan Islam, Manajemen Haji dan Umrah, Manajemen Wisata Religi, serta dinamika Islam dan Manajemen.

Setelah melalui perjalanan yang luar biasa, Jurnal MD UIN Sunan Kalijaga pada tahun 2021 telah terakreditasi dengan peringkat Sinta 3. Bayu Mitra A. Kusuma, M.AP, M.Pol.Sc sebagai Managing Editor menungkapkan rasa syukur atas perestasi yang diraih oleh Jurnal MD UIN Sunan Kalijaga., “Alhamdulillah jurnal ini telah terakreditasi sinta 3, dan ini merupakan anugrah bagi kami sebagai pengelola jurnal, untuk terus berkarya”, ungkapnya.



Pada kesempatan yang sama , Mas Bayu juga mengajak seluruh anggota PAMDI untuk dapat mempublikasikan karya ilmiahnya pada jurnal MD UIN Sunan Kalijaga,”Mari Bapak Ibu kami tunggu untuk mengirim naskah ke Jurnal MD”, imbuhnya melalui media sosial WA.

Ketua PAMDI, Drs. H. Cecep Castrawijaya, MM., menyambut gembira atas keluarnya hasil akreditasi SINTA 3 bagi jurnal MD UIN Sunan Kalijaga,”Selamat dan sukses atas jurnal MD UIN Sunan Kalijaga terakreditasi dengan peringkat SINTA 3, luar biasa dan mantap, dan semoga ini menjadi pemantik buat jurnal Prodi Manajemen Dakwah yang lain segera terakreditasi.”tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.