20 views

MOU Jurnal Tadbir MD UIN Bandung dengan PAMDI

Senin (04/05/2020) Pengelola Jurnal Tadbir Prodi Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung melaksanakan Memorandum Of Understanding (MOU) dengan PAMDI (Perkumpulan Ahli Manajemen Dakwah Indonesia). MOU dilaksanakan antara Editor in Chief Jurnal Tadbir, H. Asep Iwan Setiawan, M.Ag dengan Ketua Umum PAMDI, Drs. H. Cecep Castrawijaya, MM., MA.

Asep Iwan Setiawan menyampaikan bahwa kesepakatan antara PAMDI dan Jurnal Tadbir berada pada bidang penelitian.

“PAMDI sebagai asosiasi Prodi MD di Indonesia memiliki tanggung jawab untuk turut mendukung keberadaan jurnal di lingkungan Prodi MD yang terakreditasi”, ungkapnya.

Asep menambahkan bahwa bentuk kerjasama lainnya pada bidang pengembangan ilmu manajemen dakwah dan pengelolaan jurnal dalam bentuk pelatihan, persiapan akreditasi dan dukungan reviewer.

Sementara itu, Cecep Castrawijaya selaku Ketua Umum PAMDI menyampaikan bahwa pelaksanaan MOU dapat dilakukan untuk menguatkan keberadaan prodi MD di Indonesia.

“Kami mendukung setiap bentuk kerjasama yang dilakukan untuk kepentingan Prodi MD di seluruh Indonesia”, tegasnya (RR02)-Sumber md.uinsgd.ac.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *