45 views

Cinderamata FIDIKOM Untuk Mahasiswa Berprestasi

Meeting Room Lt.2 FIDIKOM – Wakil Dekan 3 yang juga ketua Umum PAMDI (Perkumpulan Ahli Manajemen Dakwah Indonesia), Cecep Castrawijaya, mewakili pimpinan Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FIDIKOM) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, memberikan cinderamata untuk mahasiswa dan mahasiswi FIDIKOM yang memiliki prestasi non akademik selama tahun 2019. Pemberian cinderamata dilaksanakan di Meeting Room Lantai 2 FIDIKOM pada Selasa siang (04/02).

Berikut nama-nama mahasiswa berprestasi non akademik tahun 2019:

  1. Baziin Fadilah (Juara 1 Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (PIONIR) PTKIN Se-Indonesia cabang lomba Debat Bahasa Inggris
  2. Nur Aisyah Syafani (Juara 1 Journalism Day 2019 “Mejikuhibiniu Lembaga Siarku” Skala Internasional
  3. Ahmad Sultan Aulia (Kompetisi Iqro tingkat Internasional)
  4. Ashari Gunawan Nasution (Juara 1 MC Competition dan Workshop)
  5. Ayu Nadia dan Husnun Nadiya Sholihatunnisa (Juara II Lomba Film Pendek Nasional)
  6. Albi Aliyudin (Best Delegation International Youth Leader Program)
  7. Saheful Hidayat, Wahyu Firdaus, Maulana Abdul Zhaki, M. Kholis Furgoni, Fahmi Hakim, dan Haviz Zein ( uara 1 Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (PIONIR) PTKIN Se-Indonesia cabang lomba Futsal)
  8. Robi Awaludin dan Siti Mudrikah (Juara 1 Lomba Hadrah).

Lebih lanjut Cecep menyampaikan bahwa:”Apresiasi ini merupakan wujud kepedulian dan komitmen lembaga terhadap semua mahasiswa yang berprestasi, semoga ini menjadi pemantik untuk lebih mengembangkan prestasi di masa yang akan datang,”pungkasnya. (Sumber : http://fidkom.uinjkt.ac.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *