36 views

Akreditasi pertama : MD IAIN Surakarta Raih Akreditasi “B”

Rabu (22/01/2020) Prodi Manajemen Dakwah (konsentrasi Manajemen Haji Umroh dan Manajemen Pariwisata Islam) Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Surakarta telah berhasil meraih predikat Akreditasi “B”. Kabar ini merupakan salah satu yang menggembirakan, karena pada akreditasi pertama  prodi MD telah menunjukkan profesionalisme dalam pengelolaan prodi. Hal ini tentunya atas kerjasama Dosen, Mahasiswa, Organisasi Mitra, dan Tenaga Kependidikan Program Studi S-1 Manajemen Dakwah IAIN Surakarta yang luar biasa.  

Rangkaian ucapan syukur dan turut berbahagia atas keberhasilan prodi MD IAIN Surakarta disampaikan oleh rekan-rekan pengurus PAMDI, dan Kaprodi maupun sekretaris prodi atas raihan ini. Ucapan ini melalui group WA PAMDI.

Ketua Umum PAMDI Drs. H. Cecep Casrawijaya, MA., atas nama keluarga besar PAMDI mengucapkan selamat kepada Prodi MD IAIN Surakarta yang telah meraih nilai akreditasi B. Ketua Umum PAMDI mengungkapkan bahwa “Hal ini merupakan bukti bahwa para pengelola prodi MD memiliki kualitas yang baik, dan professional, sekali lagi  Selamat  Atas Akreditasi,  Jurusan MD IAIN Surakarta, Sukses buat semuanya,” pungkasnya. (Wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *