web analytics

PAMDI : Sinergi Prodi MD menghasilkan Lulusan yang Kompeten

Makassar (07/12/2019). Kunjungan salah seorang pengurus PAMDI ke program studi Manajemen Dakwah UIN Alauddin Makassar sebagai bagian dari pengembangan prodi manajemen dakwah. Asep Iwan Setiawan, selaku sekretaris II PAMDI, melakukan silaturahmi dengan ketua Prodi Manajemen Dakwah UIN Alauiddin Makassar. Pada kesempatan ini kaprodi MD UIN Makassar Dra. Audah Mannan, M.Ag., menyatakan ” Kami sangat menyambut baik keberadaan PAMDI, dan diharapkan perkumpulan ini dapat menjadi penguat para pakar manajemen dakwah se-Indonesia” ungkapnya.

Selanjutnya Asep Iwan Setiawan, menyampaikan bahwa” Keberadaan PAMDI merupakan wadah bagi seluruh prodi MD di Indonesia untuk saling bersinergi dan berbagi keilmuan serta cara-cara dalam pengelolaan program studi agar memiliki mutu akademik yang harus diatas SN Dikti”, ujarnya.

Pada kesempatan ini juga, Asep Iwan Setiawan, mengajak pada seluruh civitas akademika program studi manajemen dakwah UIN Alauddin Makassar untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan PAMDI, dan dosen atau mahasiswa serta alumni yang belum memiliki kartu pamdi agar segera daftar pada website PAMDI. (Wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *